Home > Artikel Pasutri > Variasi Seks Yang Sehat

Variasi Seks Yang Sehat


variasi-seks-sehatBuang jauh-jauh rasa bosan terhadap pasangan dengan mencari variasi seks baru. Utarakan apa yang Anda mau, ungkapkan keinginan, jelaskan yang sebenarnya ada di benak Anda.

Bicarakan dengan baik-baik, santai, terbuka, tanpa malu-malu. Dengarkan pula isi hati pasangan, temukan ide baru tentang variasi seks namun sehat. Lebih segar, lebih seru, menyenangkan, dan tentu saja menggairahkan.

Waktu terus berjalan seiring dengan perjalanan hidup yang penuh dengan warna. Ketika warna itu redup, buram dan suram, cerahkan segera dengan segenap cinta, kasih sayang yang Anda miliki. Begitu pula dengan kehidupan seks dengan pasangan ada kalanya pasang surut. Saat pasang, tidak ada masalah, nikmati sepuasnya! Namun jika sedang surut mesti mencari celah dan solusi segera.

Beberapa variasi seks (sehat), mulai dari posisi, tempat dan lain-lain berikut, semoga mampu mengembalikan gairah seks yang sempat menurun. Coba dan jadikan kehidupan seks Anda berdua lebih seru, segar, menyenangkan, hangat, bergairah sepanjang waktu.

Dengan mencoba berbagai macam posisi setiap making love. Malam-malam Anda selalu dinanti dan mendebarkan. Tak ada lagi malam dingin dan sepi sebab malam hari semakin hangat dan menggelora.

Inilah berbagai variasi seks (sehat) itu :

Missionary position
Merupakan posisi yang paling banyak dilakukan. Dimana wanita berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki dibuka keluar, sedangkan pria berada di atas.
Variasi lain : Wanita bisa mengaitkan tangan ke leher dan kaki ke pinggang pasangan dan pria dapat memperdalam penetrasi.

Woman on top
Posisi wanita di atas pria ini lebih menguntungkan wanita, karena lebih bisa memegang kendali dengan mengatur arah dan kedalaman penetrasi lelaki.
Variasi lain : Wanita bisa menghadap ke arah sebaliknya, yakni membelakangi pasangan.

Doggy style
Pada posisi ini wanita berada pada posisi berlutut, bersandar dengan siku dan paha terangkat, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.
Variasi lain : Wanita dapat berbaring telungkup di tempat tidur dengan paha diangkat lebih tinggi.

Side by side
Kedua pasangan berbaring saling berhadapan dengan menempatkan satu kaki terhadap lainnya. Selain saling menatap, juga bisa sembari membelai lembut serta menyentuh bagian-bagian sensitif pasangan dengan penuh rasa sayang.
Variasi lain :
Wanita dapat berbaring dengan membelakangi pasangannya, dengan lutut dan pinggang sedikit dibengkokkan (spooning position).

Sitting
Wanita duduk di atas pangkuan pasangan pria dan melingkarkan kakinya ke pinggang. Kedua tangan wanita dilingkarkan pada leher pria atapun menjadi tumpuan di lantai.

Dalam posisi ini wanita semakin percaya diri dengan menonjolkan keseksian tubuhnya terutama bagian dada, begitu pula pria. Saling menatap mesra dan menggoda pasangan. Selain itu saling menikmati keindahan tubuh masing-masing pasangan.
Variasi lain : Pria dapat melakukannya sambil berdiri dan wanitanya seperti digendong, memungkinkan penetrasi yang lebih menyenangkan bagi wanita.

Standing Posisi
Dilakukan dimana wanita berdiri dengan sedikit membungkuk di depan pria. Dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Bisa juga pasangan wanita maupun lelaki berdiri sembari bersandar di dinding. Kalau sudah kelamaan dan tidak tahan lagi, lanjutkanlah di peraduan. Variasi lain : Penetrasi dilakukan dari depan jika tinggi badan kedua pasangan seimbang.

Bossy
Ada kalanya pasrahkan tubuh Anda kepada pasangan. Pada saat ini rasakan semua serangan pasangan. Ikuti instruksi dari pasangan. Sekali-kali biarkan pasangan mendominasi gaya maupun posisi. Variasi lain : Setelah mencapai puncaknya, giliran Anda yang menaklukkan tubuhnya dengan serangan yang lebih gencar. Di tengah-tengah variasi itu juga terdapat variasi kecil. Yang mampu menimbulkan tambahan sensasi. Dengan catatan masing-masing pasangan setuju melakukannya.

Quickie Sex
Jika hubungan seksual dilakukan dalam rentang waktu tertentu, bisa dicoba variasi hubungan dengan rentang waktu yang relatif lebih cepat dari biasanya. Tentu harus didukung situasi tempat dan waktu saat melakukan.

Oral Sex
Oral sex memungkinkan bila kedua pasangan dalam keadaan sehat dan menjaga kebersihan alat kelamin masing-masing. Tak usah dijelaskan tentang oral seks. Menurut penelitian kedokteran cairan yang keluar dari Mrs V atau Mr P merupakan cairan sehat, jadi tak ada yang perlu ditakutkan tertelan. Tapi sekali lagi harus dilakukan dengan pasangan sendiri, dan pastikan pasangan Anda sehat, baik itu prianya maupun wanitanya.

Sensate focus
Aktivitas seksual dilakukan dengan menitikberatkan “kedekatan perasaan,” melalui berbagai jenis sentuhan, belaian lembut di area-area sensitif. Sentuhan nan perlahan disertai kelembutan yang menggetarkan. Sebagai ekspresi kasih sayang mendalam terhadap pasangan.

Jok Mobil
Gunakan sekali-kali jok mobil, terutama jok belakang yang agak luas, lebih aman karena letaknya berada di belakang. Ini diberlakukan bagi pasangan yang sudah cukup lama berpisah. Ketika menjemput di bandara atau stasiun, sesampai di garasi rumah yang tertutup bisa untuk melampiaskan rasa kengen. Tak perlu harus di ranjang, karena di mobil pun ada sensasi tersendiri.

Beberapa waktu lalu, ada posisi-posisi yang tidak dianjurkan untuk dilakukan, misalnya doggy style. karena posisi ini dianggap berbau penyimpangan. Namun lambat laun seiring dengan perkembangannya, posisi tersebut dikategorikan variasi seks, dengan catatan, selama tidak menyakiti salah satu pihak atau membahayakan, maka variasi seks yang menyenangkan dan aman boleh saja dilakukan. (wbe)

Klinik Sehati

Baca juga:

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: