Home > Artikel Pasutri > 6 Posisi Seks Untuk Memaksimalkan Orgasme

6 Posisi Seks Untuk Memaksimalkan Orgasme


posisi woman on topBeberapa laki-laki mempunyai masalah menentukan gaya untuk permainan cinta yang cukup lama. Yang lain mempunyai berbagai kesulitan membuat mitra mereka mencapai klimaks. Baiklah, coba tebak kenapa? Dalam artikel ini, kita akan melihat dengan teliti enam posisi yang penuh misi seksual tertentu. Tolong catat bahwa posisi ini mungkin bukan yang paling menggairahkan, tetapi mereka bisa membawa patner Anda pada kenikmatan ekstrim.

1. Posisi Wanita Diatas

Jika istri Anda menyatakan kepada Anda,”Kadang-Kadang, aku hanya ingin mengambil kontrol,” maka biarkan ia mengambil kendali pada situasi dan menikmati posisinya itu. Wanita diatas adalah posisi yang sempurna saat istri Anda merasa energik dan bertenaga. Ketika perempuan mengambil kendali, dia memutuskan apakah dia ingin orgasme via klitoris atau G-Spot nya. Dua macam orgasme ini adalah dapat dicapai melalui posisi ini .

Untuk jaminan orgasme klitoral, minta ia untuk mencondongkan dadanya ke depan, melengkungkan punggungnya dan tetap mempertahankan posisinya di sekitar Mr P Anda.

Sebagai ganti gerak turun-naik umumnya, cobalah gerakan menyamping agar benar-benar memuaskan dan meningkatkan kepekaan. Tarik diri Anda tegak lurus dan memeluk dia erat untuk spesial momen heart-to-heart yang juga merupakan bonus tambahan. Untuk memaksimalkan kesempatan rangsangan G-Spotnya, biarkan ia bersandar pada tangannya.

Umpamakan posisi ini dengan membujuknya untuk mengendarai organ seksual Anda lalu naik turun ke segala sudut yang mungkin.

2. Posisi Wanita Duduk di Pangkuan

Pada akhir pekan, dan Anda baru saja makan malam romantis dengan anggur merah. Istri Anda mungkin ingin mendapatkannya dalam keadaan terburu-buru. Sering, wanita-wanita mengalami suasana hati melakukan seks cepat sebagai ganti bercinta dalam waktu lama. Angkat dia ke pangkuan dan biarkan ia berasumsi bak posisi burung rajawali posisi yang terbentang. Sekarang Anda harus memasukkannya dari depan, menciptakan mega-heat dalam waktu minimal.

Melakukan hubungan seksual pada posisi ini perlu membuatnya bergairah cepat dengan merangsang G-Spot. Hal itu juga memaksimalkan kesempatan Anda untuk merabanya, ingatlah bahwa Anda akan jadi peka untuk ejakulasi prematur. Terkait posisi, kepala Mr P Anda bisa menggosok organ bagian dalamnya dengan cara sedemikian rupa sehingga akan jadi susah bagi Anda untuk mengendalikan orgasme Anda.

Manfaat lain dari posisi diluar kebiasaan ini akan menimbulkan sensasi baru. Mengumpamakan pendekatan tanpa perlu sentuhan pemanasan akan menambah faktor spontanitas untuk menikmati hubungan seksual di luar tempat tidur. Itu bisa membuat pengalaman yang secara keseluruhan lebih menyenangkan.

3. Posisi Missionary

Posisi missionary (pria diatas) adalah posisi yang paling konvensional. Mari jangan menyangkal hal itu, kita semua menyukai gaya lama yang bagus itu. Posisi tersebut mempertimbangkan perasaan spesial kedekatan diantara pasangan. Kenyamanan dari tempat tidur juga terasa menyenangkan. Itu adalah tempat dimana kebanyakan dari kita berbaring dan rileks setelah sesi bercinta yang baik.

Penghargaan fisik lainnya adalah mencium tanpa henti, menyentuh, dan kontak mata. Posisi ini seperti suatu pijatan badan menyeluruh, di dalam dan keluar. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang berbeda saat melakukannya.

Akhirnya, karena posisi missionary sangat biasa, tidak berarti bahwa itu tidak bisa menjadi luar biasa. Letakkan beberapa kili-kili di pinggul Anda manakala mencelupkan keluar masuk. Ingatlah, sudut di mana Anda masuk akan benar-benar membuat perbedaan antara pencapaian yang mengesankan dan diatas rata-rata.

Walaupun informasi di atas dapat bervariasi pada masing-masing orang, secara umum, tiap-tiap posisi mempunyai suatu tujuan tertentu.

4. Gaya Kucing

Oke, bila posisi missionary tidak selalu membuat pasangan Anda terangsang gairahnya. Versi modifikasi non-akrobatik, mungkin bisa menimbulkan orgasme yang luar biasa. Posisi ini menawarkan apa yang kita sebut terbakar pelan-pelan dan akan membuat kesenangan seksual bangkit pelan-pelan yang bisa mengakibatkan orgasme klitoral yang intens dan penuh keintiman.

Posisi ini, disebut juga teknik coital lurus, yang sangat sederhana untuk dilakukan. Pria harus meluncur maju dua-empat inci maju dari posisi misionaris yang khas, dan bukannya bertumpu pada siku atas Anda tapi lengan perlu melingkari bahunya sehingga tubuh Anda tidak terlalu jatuh mendatar diatasnya. Tulang belakang kalian berdua harus lurus, dan dasar Mr P Anda harus mencapai klitorisnya.

Langkah berikutnya melibatkan coital tingkat tinggi dari friksi genital. Kaki istri Anda harus terbentang dan menyentuh menyentuh Mr P Anda ketika ia mendorong tulang panggulnya naik dua inci. Anda harus menekan turun dengan lemah-lembut untuk bertahan. Posisi ini tidak hanya sekedar keluar masuk, posisi ini juga lebih dari sekedar gerak turun naik. Saat Anda merasakan 2 alat kelamin saling berdekatan, maka ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan bagi Anda berdua. Ingat, cobalah masukkan Mr P dari macam-macam sudut agar bisa mencapai tingkat orgasme berbeda .

5. Doggy Style

Secara umum, kebanyakan laki-laki menyukai Doggy Style. Posisi yang ini yang paling baik untuk bisa menyentuh G-Spot perempuan yang akan menimbulkan sensasi baru pencapaian orgasme. Seperti yang disebutkan sebelumnya tersebut, menyentuh G-Spot wanita dari sudut berbeda akan membuat hasil yang luar biasa dan menyentuhnya dari belakang tentunya sangat luar biasa.

Laki-laki dan wanita akan mengeluarkan naluri binatang mereka ketika melakukan dari belakang. Bahkan orang paling berwatak halus pun umumnya akan kehilangan kontrol saat melakukan posisi ini.

Suatu tip sedikit adalah tingkatkan kekuatan secara perlahan-lahan agar tidak membuat patner Anda terluka. Akhirnya, karena Gaya Doggy biasanya bisa lebih baik untuk menyentuh G-Spot, oleh karena itu, usahakan memijat klitorisnya untuk menggandakan sensasinya.

6. Posisi Menyamping

Posisi menyamping akan berhasil gemilang bagi pria yang bertujuan untuk cepat mengalami ejakulasi. Mengatur posisi saling menyamping akan membatasi keleluasaan gerak, oleh karena itu perlu sesi permainan cinta lebih panjang.

Melakukan posisi menyamping memerlukan gerak tetap tulang panggul Anda, ini akan menimbulkan sensasi tetap dan menghindari hilangnya ereksi. Ini merupakan suatu posisi terbaik untuk membelai dan merayu istri Anda dengan pujian lisan. Kebanyakan dari Anda berharap untuk mencoba posisi menggairahkan ini dan memaksimalkan kesenangan mitra Anda. (wbe)

Klinik Sehati

Baca juga:

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: