Home > Artikel Pasutri > Nikmatnya Variasi Seks Missionary

Nikmatnya Variasi Seks Missionary


variasi-posisi-misionary Untuk menghindari kebosanan, mungkin kita setiap hari mengganti posisi hubungan seks. Kadang-kadang malah bukan kesenangan yang didapat, malah punggung kita menjadi sakit. Namun mencoba kembali ke gaya `kuno’ yang paling popular yakni – missionary– tidak ada salahnya. Tapi cobalah sedikit modifikasi ini, supaya tidak hanya sekedar gaya missionary biasa.

Salah satu alasan banyak wanita menyukai posisi missionary adalah bisa meminta pasangan melihat satu sama lain dan berharap bisa menatap mata pasangan saat `menyatu’. Dan faktanya bahwa tubuh Anda berdua saling menjalin satu sama lain dengan hanya menambah unsur elemen yang bisa memicu orgasme.

Posisi missionary memungkinkan mudah masuk, penetrasi yang dalam meskipun wanitanya dalam posisi pasif (karena itu dinamakan “missionary”),ini salah satu posisi yang paling nikmat bagi pasangan saat melakukan hubungan aling intim.

Ikuti saran berikut untuk gaya missionary Anda nantinya dan Anda akan merasakan bedanya (seperti halnya pasangan Anda juga).

1. Angkat kakinya

Angkat tubuh pasangan Anda dan tekuk sedikit kakinya, biarkan tapak kakinya berada di lantai. Kebanyakan wanita menemukan posisi demikian lebih nyaman dari posisi missionary biasanya. Hal ini memungkinkan akses lebih besar ke Mrs V dan kembali pasangan itu akan merasakan stimulasi yang lebih intens.

Dan jika wanita meletakkan tapaknya di pantat pasangannya, kenikmatan juga makin terasakan. Karena hal ini menambah kenikmatan untuk wanita seiring Mr P bisa menjangkau klitoris, dan bisa mempercepat orgasme.

Meskipun saran ini hanya perubahan kecil dari posisi tradisional, perubahan sederhana ini pasti akan berdampak dahsyat pada perasaan Anda berdua.

2. Letakkan di bahu

Ahh, letakkan kaki pasangan Anda diatas kedua bahu Anda – salah satu kesenangan kecil. Posisi ini bisa membuat para pria mencapai penetrasi maksimal terdalam. Tapi hati-hati, dengan posisi ini, mungkin jika terlalu dalam dapat menyebabkan kekasih Anda merasa sakit.

Tapi, jangan langsung terlalu keras memasukkan mr P, bergeraklah pelahan. Meskipun Anda tidak bercinta seperti meniup balon, sangat disarankan Anda memperhatikan saran dari patner Anda dan bergerak lebih pelan. Jika ia mulai berteriak, agar lebih dalam dan keras, maka Anda harus mencoba `memenuhi’ keinginannya.

Untuk penetrasi lebih dalam, mintalah `ratu Anda’ mengangkat kakinya lebih tinggi dan mengaitkannya di sekeliling Anda (kedengarannya sangat menarik kan?) Makin tinggi ia menaikkan kakinya, penetrasi lebih dalam, maka Mr P akan lebih menyukainya.

Jika wanita Anda mempunyai kelenturan seperti karet selain dapat menguncikan kakinya di sekitar Anda,ia juga dapat menambah jarak agar bisa penetrasi lebih dalam dan menahan Anda dekat dengannya. Posisi seperti ini menyebabkan pasangan bisa cepat orgasme.

3. Rapatkan Kaki

Meskipun kebanyakan pasangan menikmati posisi missionary dengan kaki wanita saling terbuka satu sama lain, hal ini bukan hal yang mutlak. Jika seorang wanita mengatupkan kakinya lalu menambah stimulasi dan sensasi tertentu, akan memberikan dampak yang luar biasa.

Ketika kaki wanita saling merapat, Miss V akan terasa lebih ketat di Mr P dan memberikan stimulasi intensif bagi Anda berdua.

Posisi ini juga membuat Anda bisa memasuki daerah sensitifnya disekitar klitoris. Anda tidak direkomendasikan untuk ikut serta merapatkan kaki Anda karena berat badan Anda semuanya akan membebani pasangan. Apalagi kalau Anda gemuk, tentu bisa mengurangi daya sensasinya kan?

4. Duduklah di lutut Anda

Apakah Anda tipe suka berpetualang? Biarkan wanita Anda berbaring di ranjang, sedangkan Anda berlutut dan duduklah dibetis Anda diantara pahanya. Lakukan tugas Anda, saat ia mulai meletakkan kedua kakinya di atas kedua bahu Anda.

Untuk membuatnya nyaman, Anda bisa menempatkan bantal di bawah pinggangnya. Dengan posisi ini, wanita Anda bisa memijat klitorisnya dengan jari-jarinya sendiri (ini juga sangat menarik untuk disaksikan) atau Anda juga bisa memberi rangsangan pada klitoris dengan tangan Anda.

Apa bagian terbaik dari posisi ini? Ehm… Anda bisa menyaksikan Mr P keluar masuk. Sensasi yang luar biasa kan? Tapi jangan lupa, tetaplah ingat bahwa posisi ini bukan didisain untuk bercinta dengan cepat, tapi lebih lambat dan sesi paling intim.

5. Seks ala Tantra

Literatur seks ala Tantra yang memperkenalkan posisi ini dan meskipun tidak mudah untuk membuatnya sempurna, Anda pasti bisa! Lutut turun dan duduk ditumit Anda, mendekatlah ke dia. Angkat kedua kakinya ke salah satu bahu Anda. Biarkan ia menuntun Anda `memasuki’nya.

Maka Mr P akan seperti memijat salah satu sisi Miss V dan ia akan menemukan kenyamanan yang cukup dengan posisi ini. Jika Anda ingin memijat dinding sebelahnya, Anda tinggal memindahkan kedua kakinya ke sisi lain bahu Anda.

Sedikit variasi dari gaya `missionary’ yang sering dikatakan gaya kuno, tapi sejuta kenyamanan yang akan Anda (okezone)

Klinik Sehati

Baca juga:

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: