Home > Artikel Pria > Cara Mengukur Panjang dan Diameter Penis

Cara Mengukur Panjang dan Diameter Penis


mengukur-penisSebelum Anda mulai, sangat penting untuk secara akurat mengukur dan mencatat ukuran penis Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tahu persis dari mana Anda memulai sehingga Anda memiliki ukuran awal penis anda untuk membandingkannya hasil akhir yang anda dapatkan di masa mendatang.

Anda akan perlu untuk mengambil beberapa pengukuran yang berbeda

a. Mengukur Panjang Penis

Alat yang digunakan: Penggaris

Sebelum Ereksi (Soft):

Untuk mengukur panjang penis lembek Anda secara akurat, yang terbaik adalah untuk mengukur dari sisi penis, dengan penggaris menghadap ke arah Anda.

Sambil berdiri, memperpanjang penis lembek Anda keluar dengan satu tangan sehingga penis anda sejajar dengan lantai.

Dengan tangan yang lain, pegang penggaris di samping penis Anda, hingga menekan tulang kemaluan Anda (tepat di atas pangkal penis). Pastikan penggaris dan penis benar-benar sejajar dengan satu sama lain.

Ukur ke ujung kepala dan catat pengukuran Anda hingga ke ukuran milimeter terdekat.

Pada Saat Ereksi (Hard):

Untuk mengukur panjang penis Anda ereksi sepenuhnya akurat, itu sekali lagi terbaik untuk mengukur dari sisi penis, dengan penggaris menghadap ke arah Anda. Sambil berdiri, rapatkan lutut Anda dan peganglah penis Anda dengan satu tangan tepat di belakang kepala Penis. Dengan lembut sejajarkan sudut penis Anda yang sedang ereksi sampai sejajar dengan lantai.

Dengan tangan yang lain, pegang penggaris tepat di samping penis Anda, posisikan hingga menekan tulang kemaluan Anda (tepat di atas pangkal penis). Pastikan penggaris dan penis sejajar dengan satu sama lain.

Perlahan tarik penis keluar sejauh yang Anda bisa dan mengukur hingga ke ujung kepala. Catat pengukuran hingga ke milimeter terdekat.

Catatan: Untuk mendapatkan pengukuran yang paling tepat, cobalah menggerakkan panggul atau mengubah sudut untuk melihat apa yang dapat muncul di masing-masing jenis pengukuran. Setelah Anda menemukan cara untuk mengukur untuk mendapatkan hasil yang sama pada saat Anda ereksi, Anda akan menemukan bahwa pengukuran ini lebih mudah dan lebih praktis dari pengukuran ereksi Anda yang sebenarnya.

b. Mengukur Diameter Penis

Alat yang digunakan: Pengukur yang biasa digukanan oleh penjahit atau Benang

Ketebalan (Diameter):

Ketika mengukur ketebalan dari penis, Anda ingin memilih lebar rata-rata, bukan terluas atau bagian tipis dari penis. Kami sarankan Anda memilih titik tengah pada penis sebagai rata-rata.

Pada bagian-bagian yang berbeda dari poros, penis Anda mungkin bervariasi dalam ketebalan, sehingga perlu untuk memilih satu tempat dan terus untuk diukur pada titik itu hingga di masa mendatang. Hal ini akan membantu untuk memastikan perbandingan pengukuran paling akurat.

Pengukuran ketebalan harus selalu dilakukan dalam keadaan tegak. Menggunakan kain pita pengukur atau string, lingkarkan pas di sekitar penis pada titik pilihan Anda.

Jika menggunakan benang, tandai titik di mana tepatnya benang bertemu, lalu bentangkan benang di atas meja dan mengukur dengan penggaris. Catat pengukuran hingga ke milimeter terdekat.

Buatlah Jurnal tentang perkembangan praktek dari teknik ini

Sebelum Anda memulai program latihan apapun, Anda harus memiliki catatan di mana titik awal anda sebelum anda memulai praktek ini. Ini berarti mengambil pengukuran akurat, tidak curang atau pembulatan angka apapun keatas. Semakin akurat ketika Anda mengukur ukuran awal penis Anda semakin Anda akan melihat perbedaan ketika penis Anda mulai tumbuh.

Kami telah menyertakan sistem grafik yang mungkin dapat berguna, Anda dapat selalu membuatnya sendiri, tetapi kami telah menciptakan salah satu yang dapat Anda gunakan untuk memantau kemajuan Anda dengan mudah.

Di bawah ini adalah contoh tabel yang dapat Anda gunakan untuk memantau kemajuan Anda.

Perhatikan bahwa hanya dalam satu minggu bertahap. Yang terbaik adalah mengukur penis anda sekali setiap minggu, dengan cara itu Anda tidak akan menjadi mudah patah semangat. (wbe)

Klinik sehati

Baca juga:

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: